Minggu, 24 Januari 2010

Intermezzo

Kemarin ketika mengobrol santai dengan atasan saya (eselon 2), beliau bertanya kepada saya, "Dek, kamu punya saudara berapa?". Saya pun menjawabnya, "Saudara saya empat Pak". Kemudian beliau pun tiba2 berkata kepada saya, "Kelak kamu paling tidak punya anak empat". Saya => cuma senyum dan membatin (Wuah mana saya tahu, menikah saja belum kok sudah diramal bakal punya anak berapa).

Kemudian pada saat beliau mengobrol santai dengan seorang Ibu staf beliau jg (eselon 4) di dalam ruangan beliau dan ketika saya masuk ke ruangan beliau untuk suatu keperluan, beliau bercanda kembali, "Bu, tadi saya bilang sama Dek R (saya-red) ini, kelak kamu klo sudah menikah bakal punya anak empat". Hahahaha. Kami semua tersenyum. Dan beliau melanjutkan lagi, "Untung Bu, si R (saya- red) ini tidak bertanya lebih jauh dari mana saya tahu", :D. Saya cuma bs membatin (Ah, lagi2 mana saya tahu, semuanya kan sudah ada yang mengatur, wallahu'alam bisshawab).

Berapapun kelak Allah swt akan menitipkan anak kepada saya, InsyaAllah akan saya terima, smoga. Amin. Semoga saja kelak saya akan mendapatkan jodoh saya, dan menjadi wanita sejati dengan hamil dan melahirkan anak2 kami yang sehat, soleh/solehah dan baik. Amin ^^.

0 komentar:

Posting Komentar