Minggu, 24 Januari 2010

Assalamu'alaikum wr wb

Halo teman-teman


Berjumpa lagi di blog yang baru saja saya buat ini, hehehe :D. Blog ini saya buat khusus untuk menampung curhatan saya pribadi, bisa berisi kenarsisan maupun uneg2 pribadi. Saya juga punya blog lain tapi saya khususkan untuk menulis catatan-catatan pengetahuan hasil translate-an saya atau mungkin kelak saya bisa menuliskan mengenai tulisan ilmiah lain, semoga, amin :D.
Oya saya belum pintar membuat blog, jadi penampilan dari blog-blog saya masih sederhana dan alami sekali, hahahaha, halah :P.
Suatu ketika nanti klo ada teman yang ingin membantu saya mendadani blog ini, saya akan sangat merasa berterimakasih sekali.
Semoga blog-blog saya ini bisa terus saya update dan eksis ya, amin :D.
Have a nice day friend... ;)

0 komentar:

Posting Komentar